MYMI Wonder Patch (Slimming Patch) From Korea

BARU!! MYMI Wonder Patch!! Memperkenalkan Slimming Patch asli dari Korea keluaran MYMI. 
Merupakan Slimming Patch modern dengan Size yang besar sehingga pas di perut. 

MYMI Wonder Patch mengandung Sophoricoside, di mana zat ini telah dipatenkan dan telah diuji oleh FDA sebagai zat yang bisa mengurangi kadar lemak di tubuh, khususnya perut. MYMI Wonder patch telah mendapat banyak sertifikat dari berbagai lembaga sertifikasi seperti sertifikat ISO 9000, ISI 14001, badan FDA, dll. Sehingga produk ini jelas aman dipakai (tidak disarakan dipakai untuk bumil) dan tidak ada efek samping. 

Dapatkan perut yang ramping ideal dengan MYMI Wonder Patch. Cukup dipakai 2 hari sekali sebelum tidur selama 8 jam. Hasil akan terlihat setelah 30 hari pemakaian (dengan pemakaian rutin dan tergantung metabolisme individu, hasil tiap individu bervariasi)

Jadi untuk sebulan cukup 3 set (15 pcs)
Selama Anda tidur, MYMI Wonder Patch akan bekerja untuk melunturkan lemak di perut Anda sehingga Anda akan mendapat perut ramping yang ideal. Ayo tunggu apa lagi. Buruan order, stok terbatas! 

Cara Pakai:
1. Bersihkan perut (atau sehabis mandi), pastikan kulit Ada kering karena jika lembab/basah patch tidak akan nempel.
2. Buka plastik patch secara hati2 dan perlahan untuk mencegah agar bagian patch satu tidak menempel dengan bagian patch yang lainnya, karena jika menempel sulit untuk dipisahkan.
3. lihat patokan lubang patch. untuk wanita, arahkan bagian terluas patch di bawah perut dan tempelkan perlahan. Untuk pria, sebaliknya, arahkan bagian terluas patch di atas perut dan tempelkan perlahan. Untuk lebih jelas bisa dilihat di gambar di atas untuk cara penggunaan pria dan wanita.

Sekotak 5pcs 
Harga RM 25 free postage

1 Comments

Assalamualaikum..terima kasih sebab singgah, komen yang baik2 ja tau !! nanti sha singgah blog korang..In Sha Allah :)

Post a Comment

Assalamualaikum..terima kasih sebab singgah, komen yang baik2 ja tau !! nanti sha singgah blog korang..In Sha Allah :)

Previous Post Next Post